Kamis, 02 Juni 2011

mempersipkan masa depan dengan mimpi

Masa depan. Masa depan adalah masa akan datang yang kita tidak tahu akan berlangsung seperti apa.
Dalam menyongsong masa depan, biasanya setiap individu pasti memiliki cita-cita atau mimpi dalam setiap benak individu. Saya sendiri termasuk orang yang memiliki banyak mimpi untuk menyongsong hari-hari kedepannya. Dalam sebuah buku yang saya baca dengan judul “ketika jemariku menari” karya tulisan seorang pemain bola tim persija Jakarta dan timnas Indonesia, tepat nya tulisan dari seorang idola saya. Dalam tulisan tersebut menuliskan bahwa seorang Bambang pamungkas kecil memiliki banyak mimpi seperti contohnya adalah mimpinya untuk dapat berkarier propesional dalam dunia sepak bola, dapat bermain dengan Timnasional, bermain dengan Idola nya (kurniawan dwi julianto) dan cita-cita sebagai seorang pendidik atau guru. Hebatnya ia dapat meraih beberapa mimpi-mimpi nya saat kecil dan di wujudkannya dengan usaha yang keras dan gigih sudah barang pasti dalam mengejar impian .
Dari tulisan yang di buat oleh Bambang Pamungkas membuat saya mendapat inspirasi untuk dapat membuat banyak mimpi untuk kehidupan saya mendatang, dan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mewujudkan mimpi-mimpi tersebut dengan usaha dan tidak lupa berdoa kepada tuhan dengan ajaran yang saya tahu. Sedikit kutipan dari tulisan dalam buku bambang pamungkas yang akan selalu saya ingat adalah “Teruslah bermimpi karena mungkin suatu saat mimpimu menjadi kenyataan”. Kutipan tersebut akan selalu saya ingat untuk terus bermimpi, dan tentu saja dengan melakukan usaha agar dapat mewujudkan mimpi-mimpi saya tersebut.

0 komentar:

Himawan Pramono © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute